Harga dan Spesifikasi Meizu C9 Murah Tampilan Ciamik – Terbaru 2018

Share

Gadgetekno.com | Meizu produk baru menawarkan varian Meizu C9 yang punya desain bodi begitu compact. Untuk kali ini, kemunculan Meizu C9 dijual dengan harga Rp999 ribu tentunya akan menjadi musuh seimbang dari smartphone entry-level yang sudah keluar  di pasar Indonesia. Artinya merk Meizu  juga tertarik untuk bertarung di kelas menengah kiebawah dengan persaingan yang cukup ketat.

meizu c9

Kamera belakang tunggal 13 MP

Ditujukan untuk pengguna pemula, Meizu hanya melengkapi Meizu C9 dengan dukungan kamera belakang tunggal dan memiliki resolusi 13 MP. Meizu sendiri mengklaim bahwa kamera belakang yang disematkan mampu menciptakan foto yang tak kalah berkualitas.

Sedangkan untuk bagian depannya, smartphone ini diperkaya dengan selfie-camera yang memiliki resolusi 8 MP. Seperti juga kamera belakangnya, Meizu pun menegaskan bahwa kamera depan yang disematkan sudah lebih dari cukup untuk menciptakan foto selfie yang menarik.

Punya layar IPS LCD berukuran 5,7 inci

Soal desainnya, Meizu mengemas Meizu C9 seperti kebanyakan smartphone entry-level pada umumnya. Punya layar IPS LCD, ukurannya adalah 5,45 inci dengan resolusi HD+. Bezel di semua sisinya juga masih terlihat tebal dan bezel atas dimanfaatkan untuk memuat kamera depan serta earpiece.

Baca Juga :   Pre Order LG Google Nexus 5 Mulai 10 hingga 19 Januari 2014

Tidak ada tombol navigasi fisik yang dimuat oleh Meizu ke dalam Meizu C9 dan semuanya di dorong ke dalam layar. Tombol Volume dan Power diletakkan di sisi sebelah kanan, sedangkan di sisi bagian bawah ditempatkan port jack audio 3.5mm dan microUSB.

Bergeser ke bagian belakang, Meizu C9 bukanlan smartphone unibody. Oleh karena itu, kalian bisa melepas penutup belakang smartphone tersebut. Selain itu, smartphone ini juga masih mengadopsi penggunaan baterai yang dapat dilepas-pasang.

Saat penutup bagian belakang dilepas, pengguna baru bisa menemukan slot untuk menempatkan SIM Card dan juga microSD Card. Ya! Begitulah Meizu mengemas Meizu C9 yang memang ditujukan untuk pengguna pemula alias entry-level.

Prosesor Quad-core 1,3 GHz

Salah satu nilai jual yang ditawarkan oleh Mizu yang ada di dalam Meizu C9 adalah dukungan chipset yang dibenamkan. Smartphone ini datang dengan prosesor Quad-core yang memiliki clock speed 1,3 Ghz.

Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi RAM sebesar 2 GB yang dipasangkan dengan internal storage berkapasitas 16 GB. Jika storage yang disediakan dirasa kurang memadai, kalian masih bisa memanfaatkan slot microSD yang turut disematkan.

Baca Juga :   YAAO 6000 Plus,Ponsel Android Desain Keren Batrei Kapasitas Besar

Bagaimana dengan catu dayanya? Smartphone ini datang dengan baterai berkapasitas standar, yakni 3.100 mAh. Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh Meizu ke dalam smartphone ini adalah dual SIM Card yang sudah mendukung 4G LTE dan Wi-Fi 802.11.

Spesifikasi dan Harga Meizu C9

Harga Rp999.000
Platform
Chipset
CPU Quad-core 1,3 GHz
GPU
Sistem Operasi Android
Memori
RAM 2 GB
Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
Bodi
Dimensi
Berat
Slot SIM Dual SIM Card
Layar
Tipe IPS LCD
Ukuran 5,45 inci
Resolusi HD+
Kamera
Belakang 13 MP
Depan 8 MP
Video
Fitur LED flash
Jaringan
Data GSM / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth Ya
GPS Ya
NFC Tidak
Lainnya
Sensor Face recognition
USB microUSB 2.0
Jack audio Ya
Baterai 3.100 mAh

 

Share