Harga Lenovo K5 , Smartphone Fullscreen RAM 3GB Desain Stylish Terjangkau

Share

Gadgetekno.com | Perangkat android besutan Lenovo ini hadir dalam bentang layar lapang seluas 5.7 inchi yang telah mengusung panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna cemerlang. Bukan hanya itu saja, perangkat ini hadir sebagai smartphone fullview dalam layar penuh beraspek rasio 18:9. Kualitas layarnya ditunjang resolusi HD+ 720 x 1440 pixels membawa kepadatan layar mencapai 282 ppi per inchi sehingga menyuguhkan gambar yang cukup tajam dan cemerlang. Permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch yang memang resposnif dimana juga telah diperkuat dalam lapisan anti gores Scratch Resistant Glass serta kaca lengkung 2.5D Curved Glass.

Desain yang dibawakan oleh smartphone android ini juga cukup stylish dan keren. Bodinya dikemas dalam material metal yang kuat dan solid dimana pada panel belakang telah dipoles dalam finishing kaca 2.5D Curved Glassy mewah. Lenovo K5 ini sendiri hadir dalam varian warna biru, hitam dan abu-abu didesain dalam empat sudut membulat. Dimensinya sendiri cukup bongsor mencapai 153.8 x 72.7 mm dengan bodi yang cukup ramping berketebalan hanya 7.8 mm saja. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 160 gram yang memang masih terasa nyaman dalam genggaman.

Lenovo K5Sejumlah fitur mumpuni juga dibekalkan pada phablet android ini seperti dukungan U-Touch Screen, Gestures, Smart U Health Monitor hingga Google Assistent yang siap memberikan pengalaman lebih menyenangkan untuk para pengguna. Kelebihan Lenovo K5 ini juga menawarkan kualitas audio bombastis berkat chip Hi-Fi Audio yang dibenamkan sehingga pengguna dapat menikmati suara jernih baik dari speaker maupun earphone. Sementara untuk sistem pengoperasian yang dijalankan sayangnya masih mendukung OS lawas yakni Android Nougat v7.1 dalam balutan antarmuka ZUI 3.1 Lite.

Baca Juga :   Spesifikasi OPPO F5 Bocor, Akankah Dilengkapi Dual-camera Selfie 12 MP?

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Lenovo K5 pada jaringan dan konektivitas yang dibenamkan dengan label harga terjangkau. Ponsel ini membawakan fitur Dual SIM dimana dapat disiagakan bersama-sama dalam dua nomor. Bukan hanya itu saja, smartphone android ini juga telah didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan akses internet kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat. Beberapa konektivitas juga dibenamkan pada phablet ini seperti dukungan GPRS, EDGE, WiFi, Hotspot, GPS navigasi dan juga Browser. Sedangkan untuk media transfer data mengandalkan dukungan fitur Bluetooth, microUSB serta dukungan USB OTG dimana juga disokong oleh FM Radio.

Mengupas lebih dalam mengenai jeroan yang dibawakan oleh Lenovo K5 dengan label harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya tertanam chipset MediaTek MT6750V dimana mengusung processor Octa-core dalam clock speed 1.5 GHz yang memang responsif. Processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Sedangkan untuk kualitas grafis yang diusung pada smartphone android ini didukung oleh GPU Mali-T860 MP2 dalam suguhan visual grafis yang cukup halus.

Berlanjut ke sektor kamera yang dibenamkan pada ponsel android Lenovo K5 dengan label harga terjangkau ini. Di bodi belakangnya telah tertanam dual kamera berkekuatan 13 MP + 5 MP sehingga siap digunakan memotret dengan hasil jernih dan berkualitas. bahkan kamera gandanya tersebut juga mampu menghasilkan foto Bokeh dengan hasil cemerlang didukung fitur Autofocus, LED Flash, HDR, Gesture Shot dan masih banyak lagi. Selain itu pengguna juga dapat mengabadikan momen berharga dengan video berkualitas Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Baca Juga :   Penampakan Desain Final Google Pixel 2 Terbaru

Bagi para pecinta selfie, perangkat android Lenovo K5 ini didukung dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang terbilang cukup menjanjikan. Hasil bidikan kamera depannya tersebut mampu menghasilkan hasil swa-foto yang memang cukup bening dan tajam. Bahkan dibekalkan pula fitur Flash kamera dalam bukaan lensa f2.0 yang siap mengakomodasi aktivitas selfie. Bukan hanya itu saja kamera depannya juga mendukung kegiatan video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Kelebihan Lenovo K5 juga ada pada kapasitas penyimpanan yang ditanamkan. Dengan label harga terjangkau dibawah dua jutaan, ponsel dari Negeri Tirai Bambu ini mengusung memori internal 32 GB yang siap menampung berbagai macam file dan data favorit pengguna. Bahkan kapasitas penyimpanan tersebut masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang.

Tak ketinggalan fitur fingerprint sensor juga tertanam pada bodi K5 besutan Lenovo yang memungkinkan pengguna membuka layar dengan sidik jari. Untuk mendukung semua operasionalnya berjalan lancar, ditanamkan baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 280 jam. Baterai tersebut juga didukung Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga Lenovo K5 terbaru dibawah ini.

Harga Lenovo K5
Harga Lenovo K5 Baru : Rp 1.9 Jutaan

Share