Info Baru : Heboh Samsung Galaxy M20 Punya Baterai 5.000 mAh?

Share

Gadgetekno | Peruntungan tahun 2018 Samsung menelan pil pahit,  walau dikatakan  mampu mempertahankan dominasinya di industri smartphone global. Namun pabrikan besar ini  mengalami penurunan angka pengiriman ke pasar smartphone di beberapa negara karena kompetitor baru pabrikan smartphone asal Cina, seperti Huawei dan Xiaomi terus menggempur pasar android ditengah lesunya pertumbuhan eknomi yang masih labil, namun penetrasi pasar yang terus menerus membuat pertumbuhan perangkat dari China ini cenderung stabil.

samsung m20Sangat jelas bahwa segmen mid-range adalah masalah terbesar yang dihadapi oleh Samsung. Oleh karena itu, Samsung mulai mempersiapkan smartphone ramah anggaran yang diperkirakan akan siap untuk membalikkan keadaan di tahun depan.

Untuk bertahan di pasar menengah ini Samsung telah mempersiapkan Galaxy M Series yang siap menjawab tantangan tersebut. Tentunya, smartphone ini tidak akan datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar, dukungan empat kamera atau memiliki desain Infinity-O. Namun, harga smartphone ini akan dijual lebih terjangkau.

Kemungkinan Galaxy M Series yang akan segera hadir adalah Samsung Galaxy M20. Seperti diungkap oleh AllAboutSamsung, smartphone ini punya kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 5.000 mAh. Memang bukan hal baru, pasalnya ASUS, Motorola dan Xiaomi sudah punya smartphone seperti itu.

Baca Juga :   Keyboard dengan Cover Pelindung dari Kulit Terbaru LuxePad A120

Bocoran lainnya juga mengungkapkan bahwa Galaxy M20 akan dijejali dengan kamera depan 8 MP yang ditempatkan dalam sebuah poni berbentuk tetesan air alias waterdrop. Sedangkan pada panel bagian belakang ada dukungan dual-camera yang memiliki konfigurasi 13 MP + 5 MP.

Secara keseluruhan, Gamaxy M20 akan memiliki dimensi yang berukuran 156,4 x 74,5 x 8,8 mm. Sedangkan ukuran layarnya diperkirakan berada di antara Galaxy A6s yang memiliki ukuran 6 inci dan Galaxy A8 yang memiliki ukuran 6,4 inci.

 

Share