Info Gandget : ASUS ZenFone 3 Kedatangan Android 8.0 Oreo

Share

Gadgetekno.com | ZenFone 4 merupakan perangkat baru yang pertama kali diperkenalkan untuk jajaran ZenFone 4 pada 17 Agustus 2017 lalu, pada saat itu ASUS memberikan pernyataan resmi bakal menghadirkan update ZenUI 4.0 yang dikenal mempunyai dasar  Android 8.0 Oreo untuk semua smartphone-nya, tak terkecuali ZenFone 3.

Asus Zenfone 4 Asus zenfone 3Untuk varian ZenFone 4 sudah lebih dulu mendapat Android 8.0 Oreo awal tahun kemarin. Dan kini giliran ZenFone 3, khususnya untuk seri ZE520KL dan ZE552KL yang kebagian OS baru ini.

Pihak ASUS mengatakan update OS terbaru sudah mereka sebar dan akan memakan waktu sekitar satu minggu agar bisa tersebar ke seluruh pengguna ZenFone 3 di seluruh dunia.

Asus Zenfone 3 2017Namun buat Anda yang tidak sabaran ingin buru-buru update, Anda bisa sering-sering melihat system update untuk cek manual di menu settings smartphone. Pastikan ada sisa kapasitas setidaknya 1,5 GB sebelum melakukan instalasi.

Dalam update terbaru ini ASUS menghadirkan beberapa fitur baru, antara lain mode picture-in-picture, dot notifikasi, serta user interface yang lebih simpel secara keseluruhan. Selain itu ASUS juga membuang beberapa bloatware seperti MiniMovie, Photo Collage, dan Do It Later.

Baca Juga :   Droid X360

Silahkan download Update terbaru Asus untuk menikmati kemampuan terbaru dari Android 8.0 Oreo ini.

Share