Lenovo K320t Telah Diluncurkan Smartphone Full-Screen 18:9 Pertama Dari Lenovo

Share

Gadgetekno.com | Belakangan ini perusahaan Lenovo sangat antusias dalam mengembangkan smartphone, untuk melebarkan pemasaran perusahaan ini mengikuti trend untuk membuat perangkat full-screen. Perangkat pertama yang dimunculkan adalah Lenovo K320t. Sebagai langkah awalnya smartphone ini pernah muncul di situs TENAA pada bulan Desember lalu, dan sebagai lanjutan kisahnya smartphone Lenovo terbaru itu telah tersedia untuk pemesanan di JD Mall Tiongkok. Pengguna dapat mendapatkan perangkat baru itu yang penjualannya dimulai pada tanggal 4 Januari mendatang.

Lenovo K320t terbaru

Kabar baiknya adalah Lenovo K320t merupakan smartphone full-screen untuk segmen entry-level. Smartphone ini dibalut dengan bodi dari bahan polikarbonat dan memiliki layar seluas 5,7 inci beresolusi HD+ 720×1440 piksel serta sudah dilapisi dengan kaca 2.5D. Secara keseluruhan, smartphone ini akan menghasilkan rasio screen-to-body 81,4%.

Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Speadtrum yang memiliki prosesor quad-core 1.4GHz. Untuk pilihan konfigurasi memori, smartphone ini tersedia dalam dua varian memori, yakni 2GB RAM + 16GB penyimpanan dan 3GB RAM + 32GB penyimpanan internal yang keduanya sama-sama memiliki slot microSD.

Baca Juga :   Mouse Gaming Wireless Logitech G602 Hadir Dengan Inovasi 11 Tombol

Untuk fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan sistem dual-kamera di bagian yang terdiri dari sensor 8MP dan 2MP. Sedangkan untuk selfie terdapat kamera depan beresolusi 8MP. Smartphone ini sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat dan baterai sebesar 3000mAh. Lenovo K320t juga mendukung fitur dual-SIM dan mendukung berbagai fitur konektivitas seperti jack audio 3.5mm, microUSB, Bluetooth, 4G LTE, Wi-Fi dan GPS. Untuk harganya, Lenovo membanderol smartphone ini seharga 999 Yuan atau setara Rp2 jutaan.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Share