News OPPO Terbaru | OPPO K1 Muncul di Geekbench, Pakai Otak Snapdragon 660

Share

Gadgetekno | Untuk memenuhi kebutuhan konsumen pabrikan Oppo, bulan yang  lalu berencana melepaskan tiga smartphone OPPO terbaru, dimana ketiganya punya desain warna gradasi dan pemindai sidik jari di dalam layar telah terlihat di TENAA. Laporan selanjutnya yang baru-baru ini ramai dibicarakan oleh banyak pecinta gadget, ketiga smartphone tersebut adalah varian OPPO K1.

Nah! Baru-baru ini salah satu model smartphone tersebut telah muncul di Geekbench. Muncul di situs benchmarking tersebut, beberapa spesifikasi dari smartphone yang memiliki nomor model OPPO PBCM30 ini pun turut diungkap.

oppo k1

Disebutkan, smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan telah disokong dengan chipset Snapdragon 660 sebagai otaknya. Selain itu, pabrikan smartphone asal Cina ini juga telah melengkapi smartphone tersebut dengan RAM berukuran jumbo, yakni 6 GB.

Dalam pengujian single-core, skor yang dihasilkan hanya 1436 poin, sedangkan untuk pengujian multi-core, OPPO PBCM30 alias OPPO K1 ini mencapai skor 5467 poin. Diperkirakan, OPPO baru akan memperkenalkan smartphone barunya itu pada tanggal 10 Oktober 2018.

Baca Juga :   LG G2 Mini Bakal Beroperasikan Sistem Android 4.4 KitKat Berlayar 4.7 Inci Prosesor Quad Core

Menurut TENAA, OPPO K1 akan memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080. Di bagian belakang perangkat akan bercokol dual-camera 16MP + 2MP. Sementara untuk memnajakan penikmat selfie, OPPO K1 akan dibekali kamera depan 25 MP dan dukungan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Share