Nokia 2 Masuk Pasar Indonesia, Dibanderol Harga Rp1,5 Juta

Share

Gadgetekno.com | Nokia mencoba peruntungan pada awal tahun 2018 ini, perusahaan ini melakukan penetrasi untuk pasar Indonesia dengan melepaskan secara resmi satu smartphone Nokia teranyar mereka, yakni Nokia 2. Dipasarkan via JD.ID, smartphone ini hadir untuk merangkul konsumen di pasar entry-level.

nokia 2 terbaruBerbekal layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD dan teknologi LTPS IPS LCDPada tanggal 11 Januari 2018 kemarin, HMD Glob, Nokia 2 sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 212. Untuk proteksi layarnya sendiri, HMD Global sudah membenamkan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk mengimbangi kinerja chipset yang dibenamkan, smartphone ini juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB.

Meskipun masuk ke dalam kelas entry-level, Nokia 2 telah disokong dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4.100 mAh yang diklam mampu bertahan hingga dua hari pemakaian normal. Kekurangannya, smartphone ini tak dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Untuk urusan memotret, Nokia 2 telah dibekali dengan kamera utama 8 MP plus LED flash. Sedangkan kamera depannya hanya 5 MP. Wajar, karena smartphone ini memang ditujukan untuk pengguna pemula yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone.

Baca Juga :   Oppo Find 7 Segera Di Luncurkan Dalam Waktu Dekat

HMD Global memasarkan smartphone berbasis Android 7.1.1 Nougat ini dengan harga Rp1.499.000. Penjualan offline smartphone yang memiliki tiga warna pilihan, yakni Pewter/Black, Pewter/White, dan Copper/Black baru akan dimulai pada akhir Januari 2018.

Bagaimana tertarik untuk memiliki perangkat baru ini?

Share