Oppo F5 Biru Edisi Spesial Ludes Hanya Dalam Hitungan 2 Menit

Share

Gadgetekno.com | Pengguna perangkat smartphone  yang ada di Indonesia ditawari perangkat cantik  oleh Salah satu vendor smartphone ternama yakni Oppo beberapa waktu lalu dengan  menghadirkan smartphone dengan nuansa baru yakni Oppo F5 biru. Perangkat ini merupakan edisi spesial bertema Dashing Blue Limited Special Package.

Oppo F5 biruSetelah diluncurkan, Oppo pun juga telah melakukan penjualan ponsel edisi khususnya ini pada Selasa, 30 Januari 2018 kemarin. Perusahaan teknologi ini mengklaim 100 unit smartohone berkelir biru tersebut telah ludes terjual hanya dalam waktu dua menit.

Seperti diketahui jika Oppo F5 biru tersebut dijual melalui toko online Lazada Indonesia. Pada awalnya pihak Oppo Indonesia menargetkan perangkat edisi spesial berjumlah 100 unit ini terjual dalam waktu satu hari. Namun siapa sangka jika jumlah peminat smartphone ini justru melebihi ekspetasi yang diperkirakan.

Dengan demikian hanya dalam hitungan menit ponsel tesebut ludes diborong konsumen. Hal ini juga diungkapkan langsung oleh marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin. Dia tidak menyangka jika respon pelanggan untuk ponsel edisi khusus ini cukup besar.

Baca Juga :   Apacer Meluncurkan Card reader AM701 dengan Fungsi OTG (On-The-Go)

Saya tidak menyangka jika antusiame Ofans (komunitas oppo-red) terhadap perangkat Oppo F5 berkelir biru ini sangat besar’ ujarnya.

Sedangkan Dashing Blue Limited Special Package sendiri menjadi produk varian spesial yang dirilis Oppo beberapa waktu lalu. Perangkat ini sengaja diluncurkan dari hasil kolaorasi antara Oppo, merek kosmetik M.A.C dan desainer loal Rinaldy Yunardi. Dalam paket penjualannya sendiri selain samtphone F5, juga disertakan lipstik M.A.C warna Chili Red. Kemudian juga disematkan hoodie pair-tee yang dirancang oleh Rinaldy Yunardi.

Jika dilihat dari segi desainnya ponsel ini hadir dengan bodi warna biru berpadu warna hitam. Efek fishing sendri dapat memantulkan cahaya secara vertikal sehingga dapat menghasilkan efek layaknya cermin. Desain tersebut juga menjadi hal pertama yang dihadirkan oleh Oppo.

Sementara itu spesfikasi Oppo F5 biru ini tak berbeda jauh dengan Oppo F5 reguler. Untuk daya pacunya sama-sma menggunakan prosesor octa-core Helio P23 dan dukungan RAM 4 GB. Sedangkan untuk haraganya sendiri perangkat edisi spesial ini dijual dengan harga Rp 4,5 juta.

Baca Juga :   Smartphone Ulefone ini Punya Baterai Jumbo 13.000 mAh

Oppo Dashing Blue Spesial Packege hanya disediakan 100 unit dlam penjuaan Selasa, 30 Januari 2018 kemarin. Untuk konsumen yang kehbisan harus tak suah khawatir karena Oppo akan merilis poduk spesial edisi khususnya ini secara reguler. Namun pada perilisan secara reguler ini tanpa bonus lipstik dan hoodie pair-tee.

Oppo F5 versi biru ini akan mulai dijual secara reguler mulaia tanggl 3 Februari 2018 dengan harga lebih murah yakni Rp 4,2 juta. Dengan demikian kehdiran varian spesial ini akan melengkapi varian Oppo Red Edition yakni Oppo F5, F5 Yourt dan F5 6GB.

Kita tunggu saja kehadirannya untuk perangkat terbaru ini.

Share