OPPO R13 Akankah Yang Pertama Pakai Snapdragon 670?

Share

Gadgetekno.com | Merk OPPO R11 dan R11 Plus menurut data yang ada disebut sebagai perangkat ponsel pintar  pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 660. Keduanya diluncurkan pada bulan Juni tahun lalu. dan sekarang, Qualcomm disinyalir sedang siap-siap untuk melepaskan Snapdragon 670 yang sekiranya akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

oppo r13Seolah ingin mengulang kisah manis tahun lalu, kini OPPO kembali berambisi menjadi produsen yang melahirkan smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 670. Hal ini menarik karena Snapdragon 670 menjanjikan performa layaknya chipset flagship Snapdragon 800 series.

Tanda-tanda kehadiran smartphone baru OPPO tersebut bisa dilihat melalui website sertifikasi 3C di Cina. Dua smartphone dengan kode PAAT00 dan PAAM00 terungkap, diduga adalah OPPO R13 dan R13 Plus.

Belum banyak informasi yang bisa digali seputar OPPO R13 series. Namun prototype smartphone tersebut sebelumnya sudah pernah muncul sekitar sebulan lalu. Terlihat desain yang diusungnya begitu mirip iPhone X, khususnya pada bagian kamera.

Meski detail soal jeroannya masih tanda tanya, namun OPPO R13 series diyakini bakal langsung membawa sistem operasi teranyar, yaitu ColorOS 4.0 dengan basis Android 8.1 Oreo. Smartphone ini disebut bakal ditunjang RAM 4 atau 6 GB, storage 64 atau 128 GB, dan juga VOOC Flash Charge. Kita tunggu saja kebebenaran akan berita ini selanjutnya.

Share