Penampakan Huawei P20 Pro Keluar, Seperti Apa?

Share

Gadgetekno.com | Pada berita yang telah beredar, dimana vendor smartphone Huawei akan meluncurkan smartphone terbaru mereka dari P20 Series di akhir bulan Maret 2018 ini. Dan seiring dengan itu, makin banyak sekali bocoran mengenai perangkat tersebut di dunia maya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Huawei tak hanya memperenalkan 1 smartphone saja, namun langsung 3 sekaligus, yakni Huawei P20 Pro, P20 Lite, dan juga P20 reguler kepada para peminatnya.

huawei p20 proHuawei P20 Pro ini sebelumnya adalah perangkat Huawei P20 Plus yang beberapa waktu lalu dikabarkan sebagai perangkat dengan spesifikasi tertinggi dari seri tersebut. wah kok ada perubahan nama ya?

Penggunaan nama Huawei P20 Pro ini sendiri telah dikonfirmasi melalui Billboard Huawei yang ditemukan di Barcelona, Spanyol. Dimana negara tersebut kebetulan menjadi lokasi digelarnya ajang bergengsi MWC 2018.

Dalam billboard ini hanya menyebutkan dua ponsel android saja, yakni P20 dan juga P20 Pro. Hal ini pun lantas dianggap masih cukup masuk akal, mengingat untuk varian P20 Lite bakalan hadir untuk perangkat kelas menengah.

Baca Juga :   Pameran Mega Bazaar Consumer Show 2014 Hadir di 6 Kota

Huawei menjadi salah satu perusahaan yang kerap kali memberikan nama lain untuk perangkatnya di sejumlah wilayah. Dan hal ini tidak menutup kemungkinan jika mereka nantinya bisa mengganti nama P20 Pro lagi diwilayah pemasaran yang berbeda-beda.

Meskipun begitu, sebaiknya para konsumen ini menantikan waktu peluncuran resmi dari perangkat tersebut untuk memastikan nama yang bakalan diusung oleh vendor Huawei mengenai smartphone Huawei P20 Pro tersebut nanti.

Sebelumnya ada sejumlah foto yang beredar mengenai tampilan dari Huawei P20 Lite, dimana pernagkat ini tampil dengan mengguankan desain mirip sekiali dengan iPHone X yang memiliki ruang kecil dibagian atas layarnya.

Share