Smartphone Fullscreen Infocus M7s, Spesifikasi Dual Kamera Baterai Jumbo

Share

Gadgetekno.com | Perusahaan yang dulunya tenar dengan produk proyektor, pada kesempatan kali ini mencoba menghadirkan perangkat smartphone untuk ditawarkan pada kelas menengah kebawah, Smartphone terbaru Infocus ini dibekali dengan konektivitas yang cukup lengkap dengan fitur Hybrid Dual SIM. Di dalamnya telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga mendukung aktivitas seluler yang lebih optimal juga koneksi internet berkecepatan kencang. Pengguna Infocus M7s akan dimanjakan dengan koneksi internet dalam opsional speed GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang cukup menjanjikan. Beberapa konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini seperti Wi-Fi, Hotspot, VoLTE, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

Infocus M7sKetangguhan smartphone Infocus M7s ini memang ada pada bekalan layarnya dimana mengusung layar fullscreen atau layar penuh dalam aspek rasio 18:9. Layar tersebut menawarkan diagonal layar seluas 5.7 inchi dengan dibekali panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga mampu menyuguhkan gambar yang cukup cemerlang. Selain itu layarnya sendiri juga dibekali resolusi HD+ 720 x 1280 pixels dalam kerapatan warna 282 ppi per inchinya sehingga kualitas gambarnya memang tajam. Permukaan layarnya juga telah didukung kemampuan multitouch serta dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass.

Meskipun hadir dengan banderolan harga yang terjangkau, namun smartphone Infocus M7s ini sendiri menawarkan desain yang cukup stylish nan elegan. Bodinya didukung dengan material metal dalam varian warna emas dan hitam. Dimensi phablet ini sendiri terbilang bongsor mencapai 152.3 x 72.4 mm dengan bodi berketebalan 8.8 mm dalam empat sudut membulat. Sedangkan untuk bobotnya sendiri mencapai 148 gram yang masih terbilang cukup ringan.

Baca Juga :   Smartphone dengan Desain Mirip iPhone 7

Mengupas lebih lanjut spesifikasi Infocus M7s pada dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam banderolan harga menengah bawah ini. Di bagian dalam bodinya telah ditanamkan chipset MediaTek MT737H yang membawakan prrocessor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang terbilang cukup responsif dan handal. Processor 4 inti tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan pemosesan sejumlah aplikasi dan game dengan cukup lancar tanpa lag. Sedangkan untuk visual grafisnya sendiri dibalut oleh GPU Mali-T720 dalam suguhan grafis yang halus dan menawan.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam perangkat Infocus M7s ini sendiri mendukung sistem operasi Android Nougat v7.0 dimana dibalut dengan antarmuka Smile UX yang cukup menawan. Belum diketahui apakah nantinya phablet ini akan mendapatkan pembaruan Android Oreo v8.0 atau tidak. Namun ponsel cerdas ini didukung dengan sejumlah fitur seperti Split Screen serta dukungan sensor fingerprint yang tertanamkan di bodi belakang perangkat.

Mengupas lebih dalam mengenai usungan kamera sebagai fitur unggulan yang ditawarkan Infocus M7s dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan dual kamera dengan konfigurasi 13 MP + 5 MP yang mampu bekerja menghasilkan gambar berkualitas jempolan. Kamera ganda M7s ini juga dibekali dengan sejumlah fitur seperti LED Flash, Autofocus, Low Light Mode, HDR dan masih banyak lagi. Bahkan kamera ganda ponsel ini mampu menghasilkan foto berefek Bokeh keren serta dapat digunakan merekam video dalam kualitas Full HD 1080p30fps cemerlang.

Baca Juga :   Advan Vandroid S5 Hp Android IC Layar 5.3 Inci

Sementara untuk bekalan kamera depannya, Infocus M7s hadir dengan kamera tunggal yang memiliki resolusi 8 MP dimana juga telah didukung dengan Flash kamera. Kamera depannya ini menawarkan bukaan lensa f/2.2 aperture dengan sudut pandang lapang. Pengguna dapat memanfaatkan kamera depannya untuk aktivitas selfie, video call dan juga video chatt.

Di sektor ruang penyimpanan, smartphone Infocus M7s ini hadir dengan kapasitas yang cukup besar. Infocus menghadirkan kapasitas internal sebesar 32 GB yang siap menampung berbagai macam file pengguna dengan leluasa termasuk unduhan aplikasi dan game. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2 sebagai memori eksternal ponsel.

Untuk mendukung semua pemrosesan, kinerja dan operasional perangkat, telah ditanamkan baterai dengan kapasitas yang cukup bertenaga. Tertanam baterai Li-Po dengan tipe Non Removable atau tidak dapat dilepas yang menawarkan kapasitas 4000 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 528 jam lamanya. Cek update harga Infocus M7s terbaru dibawah ini.

Harga Infocus M7s
Harga Infocus M7s Baru : Rp 1.9 Jutaan

Share