Varian Baru Meizu M6s Hadir Dengan Spesifikasi Garang!

Share

Gadgetekno.com | Sebuah vendor  perangkat pintar asal Tiongkok yakni Meizu, beberapa waktu ini dikabarkan sedang mempersiapkan varian baru dari smartphone miliknya dengan nama Meizu M6s. Dan tentunya perangkat tersebut nantinya bakalan dilepaskan dengan membawakan memori RAM berukuran 6 GB.

Meizu m6sBelum banyak informasi mengenai smartphone generasi baru Meizu M6s ini, namun seperti yang kita ketahui jika perangkat tersebut pertama kali meluncur pada Januari 2018 kemarin hadir dengan membawakan spesifikasi RAM 3GB/32 ROM, atau 3GB RAM/ 64 GB ROM.

Sebuah bocoran yang diungkapkan oleh laman Ministry of Industry and Information Technology (MIIT) menunjukan, jika nantinya varian baru dari smartphone ini bakalan hadir dengan opsi RAM yang lebih besar dari varian aslinya.

Mode terbaru itu hadir dengan mengusung nomor kode ‘M712Q-B’ yang nampak bakal menggunakan RAM berkapasitas 4GB dan 6 GB. Varian baru Meizu M6s ini masih akan didukung dengan menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi layar setara HD 720p, dan ponsel ini memiliki aspek rasio 18:9 dengan bezel yang sangat tipis.

Baca Juga :   Spesifikasi Dan Harga LG Google Nexus 5

Lalu untuk dapur pacunya ponsel android ini akan masih tetap ditenagai oleh prosesor Hexa-core Exynos 7872, dengan adanya peningkatan RAM tersebut sudah pasti ponsel ini bakalan ngebut saat digunakan aktiftas multitasking nantinya.

Pada bagian fotogradinya, Meizu M6s masih tetap didukung dengan kamera utama berukuran 16 MP dan kamera depan 8MP. keduanya juga masih dibekali dengan Aperture f/2.0 untuk hasil jepretan yang bokeh. Nah untuk mendukung anda selama beraktifitas nanti, perangkat ini dibenamkan baterai berukuran 3000 mAH dengan teknologi fast charging.

Samapai berita ini diturunkan, masih belum ada kabar mengenai kapan smartphone ini akan dirilis, jadi kita tunggu saja update informasi dari vendor Meizu ya.

Share