Vivo Terus Genjot Produksi Vivo 9, Penggemar Semakin Banyak

Share

Gadgtekno.com | Merk dagang Vivo, merupakan produk smartphone asal Tiongkok bar-baru ini mencoba meluncurkan smartphone premium miliknya yang bernama Vivo V9. Diawal kemunculannya, ponsel ini langsung laris manis dipasaran, sehingga membuat mereka pun kewalahan memenuhi permintaan dari konsumen.

Dan terkait hal tersebut, maka pihak Vivo pun meningkatkan produksi dari perangkat premium miliknya itu. Vivo mengatakan jika selling day yang mereka mulai secara serentak di 14 ribu gerai milinya dengan 16 ribu promotor, telah menunjukan animo yang begitu tinggi dari para penggemar.

Vivo V9“Sejauh ini, kami sudah mencapai nomor 1 dalam pre-order, Kesuksesan penjualan ini tidak terlepas dari dukungan para konsumen dan mitra e-commers serta para promotor yang aktif mengenalkan perangakat Vivo V9.” ucap Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia dikutip dari laman Tekno Tempo.

Sebelumnya, pihak Vivo telah menggelar pre-order di beberapa e-commercer selama enam hari. Dan selama itu pula, ponsel V9 ini telah berhasil menjadi ponsel android dengan penjualan nomor 1 dalam kategori ponsel seharga Rp 3.4 jutaan, di beberapa toko, mulai dari JD.ID, Lazada, Akulaku, dan juga Shopee.

Baca Juga :   K-Touch Nibiru Mars One H1,Smartfhone Cina Prosesor Octa Core Kamera 13 MP Terbaru 2014

Kami berterima kasih terhadap respon positif masyarakat Indonesia. Apa yang dicapai Vivo melalui Vivo V9 tidak lain karena kami selalu berusaha menghadirkan inovasi teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya di Indonesia,” ucap Edy.

Dan melihat respon positif dari para pelanggan, maka Vivo pun memulai mempersiapkan tambahan untuk produksi smartphone miliknya tersebut. Dan untuk saat ini, menurut Edy permintaan tertinggi dari para konsumen adalah varian V9 Black.

Harga Vivo V9 ini dipasaran dibanderol dengan harga Rp 3.9 jutaan. Ponsel android ini memiliki layar berukuran 6.3 inch dengan resolusi setara FHD+. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.1.

Ayo buruan serbu ke gerai-gerai terdekat untuk mendapatkan Vivo V9 Terbaru dengan kemampuan yang sangat mempesona.

Share