Wiko View Go – Phablet Fullscreen 5.7Inch Android Oreo Harga Ramah

Share

Gadgetekno.com | Perusahaan ini memang cukup agresif untuk mencoba meraih untung dipasar smartphone, untuk memenuhi selera pasar vendor ini mencoba menghadirkan Wiko View Go ini memang cukup lapang dengan menggunakan desaim layar diagonalnya seluas 5.7 inchi dan sanggup menyuguhkan tampilan yang cukup cemerlang. Layar tersebut disokong dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna disertai full laminasi yang siap menyuguhkan gambar natural dan real. Layar penuh dengan aspek rasio 18:9 ini juga telah dibekali resolusi HD+ 720 x 1280 pixels sehingga menawarkan kepadatan layar cukup tinggi mencapai 282 ppi per inchinya. Alhasil kualitas gambar yang ditampilkan cukup tajam dan detail bahkan disokong kemampuan multitouch responsif hingga 5 sensor sentuhan. Permukaan layarnya juga telah mendukung lapisan anti gores Scratch Resistant dan berlapis kaca 2.5D Curved Glass.

Wiko View Go

Desain yang dimiliki oleh smartphone android Wiko View Go ini juga terbilang stylsih dan elegan dimana bodinya dikemas dalam material keramik dalam pilihan warna merah, biru, emas dan hitam. Keemat sudutnya juga didesain membulat sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam. Namun bodinya terbilang bongsor dalam dimensi 151.5 x 73.1 mm berketebalan 8.7 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 147 gram yang masih terbilang ringan.

Baca Juga :   Render Xiaomi X1 Menunjukkan Desain Bezel-Less yang Keren

Kelebihan dari Wiko View Go

Kelebihan Wiko View Go dengan banderolan harga menengah kebawah ini telah didukung sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.0 dibalut Wiko Lancher menawan. Sejumlah fitur juga siap dinikmati dari perangkat ini yang merupakan fitur bawaan sistem operasi. Namun sayangnya smartphone dari Negeri Mode ini belum dibekali fingerprint sensor pada bodinya.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Wiko View Go pada jeroannya atau dapur pacu yang ditawarkan dengan label harga menengah kebawah ini. Di bagian dalam bodinya tertanam chipset MediaTek MT6739WA yang mengusung processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang memang responsif dan mumpuni. Processor 4 ini tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja tangguh dengan diperkuat oleh RAM 2 GB. Kemapuan multitasking dan komputasi yang dijalankan pada smartphone ini mampu diproses lancar tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafisnya sendiri diperkuat oleh GPU PowerVR GE8100 yang cukup halus dan mulus.

Sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat ini seperti Smart Actions, Smart Gestures & Smart Screenshot. Untuk mendukung semua pemrosesan berjalan lancar, ditanamkan baterai dari Li-Po berkapasitas 3000 mAh yang mampu menghasilkan kemampuan siaga mencapai 260 jam lamanya. Sayangya ponsel ini tidak mendukung fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga Wiko View Go terbaru selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga :   ZTE Axon Watch,Jam Tangan Terbaru 2015 Os Tencent

Harga Wiko View Go
Harga Wiko View Go Baru : Rp 2.1 Jutaan

Harga Wiko View Go Bekas : Rp –

Smartphone android besutan Wiko ini telah resmi dirilis dengan koneksi 4G TE dan performa tangguh dalam banderolan harga terjangkau untuk segmen menengah kebawah. Harga Wiko View Go terbaru dibanderol Rs 10250 atau setara Rp 2.1 jutaan per unitnya dimana tersedia dalam varian warna Blue, Black, Red, Gold. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan View Go di pasar global termasuk di pasar Indonesia.

Share