Samsung Galaxy A50 Jagokan Baterai dan Kamera

Share

Gadgetekno.com | Untuk menerjang pasar smartphone dunia Selain Galaxy M series, tahun 2019 ini Samsung masih akan melanjutkan  lini produksi smartphone Galaxy A yang menjadi senjata andalan untuk segmen mid-range. Berita heboh yang mengisi edisi terbaru news smartphone adalah Galaxy A50 yang menjadi rumor terbaru bakal diisi dengan baterai besar.

Produk Samsung Galaxy A50 memang sudah tercium keberadaannya. Smartphone satu ini terciduk memiliki baterai 4.000 mAh. Selain baterai, yang jadi andalan utama lainnya adalah kamera utama 24 MP!

galaxy a50

Untuk bisa menopang kinerjanya, Samsung bakal menyematkan otak kelas menengah Exynos 7, yakni seri 9610 yang terdiri dari empat core Cortex-A73 dan empat core Cortex-A53.

Chipset buatan Samsung tersebut bakal ditunjang dengan RAM berkapasitas 4 GB serta media penyimpanan internal dengan dua pilihan, 64 dan 128 GB. Nantinya Galaxy A50 bakal langsung mengusung Android 9 dari pertama kali dirilis.

Demikian berita heboh tentang adanya Galaxy A50, yang saat ini masih menjadi perdebatan adalah tentang rumor spesifikasinya dari GALAXY A50.

Baca Juga :   Aplikasi Perkantoran Microsoft Office 2016 Resmi di Umumkan untuk Windows

sAMSUNG a50

 

Share